SAYA NGEBLOG KARENA
Awal-awalnya saya mengenali blog itu dari guru saya. Saya diajari membuat blog oleh guru saya pak Jati waktu kelas satu. Setelah itu saya tertarik untuk ngeblog. Karena saya rasa ngeblog itu teryata seru juga. Karena banyak informasi yang bisa kita dapatkan dengan ngeblog ini. Selain karena tertarik, Alasan saya kenapa saya ngeblog adalah. Karena saya juga ingin menjadi satu diantara banyak orang yang memiliki blog. Selain itu, saya ingin menambah wawasan lewat media ini. Salah satunya dengan ngeblog. Karena media ini begitu luas untuk menambah wawasan dan pengetahuan saya. Ngeblog juga bisa buat nambah-nambah teman untuk bisa saling tukar fikiran. Baik dalam hal ngeblog ini maupun hal-hal lainnya. Seperti bahas pelajaran sehari2 maupun tentang UN yang sebentar lagi akan saya hadapi. Bagi saya ngeblog juga bisa ngilangin suntuk. Kalau saya lagi tidak ada pekerjaan dirumah, ngeblog adalah solusi tepat buat ngilangin suntuk saya. bagi teman-teman yang juga berminat untuk ngeblog, silahkan,,, seru juga lho . . . lw teman2 kurang ngerti mungkin saya bisa bantu.
0 Responses

Posting Komentar

slide show

  • fOtO GuA NeCh,,

    fOtO GuA NeCh,,

    gambar

    Gagas Media

    gambar

    Writing Contest Blog Pelajar Riau 2009